DISKRIMINASI karena beda “JARAN”


Apa sih yang nge-bedaain BIKER / RIDER ? JIWA nya ato MOTOR nya sih !

Mau mempermasalahkan soal beda MOTOR / “JARAN”, kalo “JARAN” nya gede merasa sedikit “LEBIH” dari yang lain dan harus mendapat PRIORITAS ?

Ingat saja pada jaman NABI MUHHAMMAD SAW, beliau selalu menunggang JARAN / UNTA sebagai alat TRANSPORTASI tapi BELIAU gak pernah tuh merasa bahwa JARAN / UNTA nya paling GEDE, paling MACHO dan selalu minta PRIORITAS lebih dari JARAN yang lain.

Tunjukkin aja ke MASYARAKAT UMUM deh kalo BIKER / RIDER itu bisa saling menghargai orang lain dan mempunyai RASA PEDULI…gak PEDULI dengan MERK atau BESAR-nya “JARAN”…lha wong sama-sama PENGGUNA JALAN RAYA kok…

Masih mau AROGAN ? jadilah GANGSTER jalanan…

 

About Pakdhe Phantom

My Life Is My Journey
This entry was posted in Safety On the Road. Bookmark the permalink.

5 Responses to DISKRIMINASI karena beda “JARAN”

  1. kang_ulid says:

    yup!
    Kita harus bsa menghargai orang laen

  2. bapakeValen says:

    saya setujuuu…
    masalahnya d indonesia, uang berbicara sih..

  3. Mupenk says:

    Kunjungan pertama dari seorang newbie:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s