Pemotor Tertua di Inggris Kakek Berusia 94 Tahun Gambar London – Bila sudah cinta dunia roda dua, umur pasti sudah tidak lagi menjadi yang utama. Lihat saja Reg Scott yang tetap menjadi ‘anak motor’ meski usianya kini sudah beranjak senja, 94 tahun! Melihat umur Scott, tentu banyak orang akan geleng-geleng kepala. Karena itulah tidak salah bila Scott dianugerahi gelar sebagai pemotor tertua di Inggris atau Britain Oldest Biker. Selama hidupnya, Scott sudah 74 tahun menjadi anak motor. Dia memulai kecintaannya pada dunia roda dua di tahun 1937 ketika dia membeli sebuah motor Norton 16H yang menggendong mesin berkapasitas 490 cc. Ketika itu, harga motor tersebut hanyalah 73 pounds saja. Namun meski sudah cukup lama menjadi anak motor, Scott termasuk tipikal orang yang setia. Sebab selama 74 tahun itu, dia hanya memiliki 7 motor saja. Kini, Scott menunggangi sebauh motor Honda CBR250R yang dia beli setelah mendapat dana dari acara ‘Deal or no Deal.’ “Saya senang telah dinobatkan menjadi Britain Oldest Biker. Naik motor memberi saya rasa kebebasan, yang memungkinkan saya untuk dapat jalan-jalan lebih mudah sambil menikmati udara terbuka,” ungkapnya seperti detikOto kutip dari visordown, Sabtu (2/7/2011). “Umur tidak ada hubungannya dengan itu untuk saya, saya akan berada di motor saya selama saya bisa,” pungkasnya.


Gambar

Bila sudah cinta dunia roda dua, umur pasti sudah tidak lagi menjadi yang utama. Lihat saja Reg Scott yang tetap menjadi ‘anak motor’ meski usianya kini sudah beranjak senja, 94 tahun!

Melihat umur Scott, tentu banyak orang akan geleng-geleng kepala. Karena itulah tidak salah bila Scott dianugerahi gelar sebagai pemotor tertua di Inggris atau Britain Oldest Biker.

Selama hidupnya, Scott sudah 74 tahun menjadi anak motor. Dia memulai kecintaannya pada dunia roda dua di tahun 1937 ketika dia membeli sebuah motor Norton 16H yang menggendong mesin berkapasitas 490 cc. Ketika itu, harga motor tersebut hanyalah 73 pounds saja.

Namun meski sudah cukup lama menjadi anak motor, Scott termasuk tipikal orang yang setia. Sebab selama 74 tahun itu, dia hanya memiliki 7 motor saja.

Kini, Scott menunggangi sebauh motor Honda CBR250R yang dia beli setelah mendapat dana dari acara ‘Deal or no Deal.’

“Saya senang telah dinobatkan menjadi Britain Oldest Biker. Naik motor memberi saya rasa kebebasan, yang memungkinkan saya untuk dapat jalan-jalan lebih mudah sambil menikmati udara terbuka,” ungkapnya seperti detikOto kutip dari visordown.

“Umur tidak ada hubungannya dengan itu untuk saya, saya akan berada di motor saya selama saya bisa,” pungkasnya.

http://oto.detik.com/read/2011/07/02/053754/1672934/1210/pemotor-tertua-di-inggris-kakek-berusia-94-tahun?881104638

About Pakdhe Phantom

My Life Is My Journey
This entry was posted in The Stories. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s