Kacang Sumber Gelis


Ada banyak cemilan enak di kota KUDUS, salah satunya KACANG SUMBER GELIS. Cemilan yang satu ini uenaak banget kagak pernah ngebosenin, cocok buat oleh2, sajian untuk tamu, arisan, lebaran bahkan untuk acara apapun. Tua muda hingga kanak-kanak pasti menyukainya.

Kacang bawang yang satu ini memang beda banget super renyah, gurih, bumbu meresap, empuk lagi, memang terbuat dari kacang pilihan. Kacang Bawang dengan cita rasa yang benar-benar berbeda dalam satu kacang kombinasi asin dan manisnya pas dan tidak berminyak seperti kacang bawang lainnya.

kalo mampir kota KUDUS cobain aja deh bagi yang udah nyoba pasti ketagihan.

About Pakdhe Phantom

My Life Is My Journey
This entry was posted in Culinary. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s