Nasi Tahu Khas Kudus


Satu lagi wisata kuliner di kota kudus yang perlu anda cicipi ketika mengunjungi kota Kudus, yaitu masakan yang bernama “NASI TAHU” atau yang sering disebut orang kudus “SEGO TAHU” .
Dengan harga per porsi (nasi tahu + telur) sekitar Rp. 6.000, makanan yang bahan utamanya yaitu tahu goreng dengan bumbu kacang dan di beri kecap ini akan dapat dengan mudah kita temui di sepanjang jalan Sunan Kudus di Kota Kudus.

Warung-warung nasi tahu di sepanjang jalan ini akan mulai berjualan dari mulai pukul 18.00 sampai tengah malam. Kawasan di sepanjang jalan Sunan Kudus yang rencana kedepan oleh pemerintah kabupaten kudus akan di buat sebagai kawasan wisata kuliner di kota kudus inilah tempat para penjual nasi tahu menjajakan masakannya. Meskipun ada juga yang berjualan di tempat lain, tetapi kebanyakan para penjual nasi tahu berkumpul disini.

Karena sudah lama menjadi tempat para pedagang nasi tahu menjajakan dagangannya, menjadikan tempat ini sebagai rujukan bagi masyarakat sekitar yang ingin menikmati lezatnya nasi tahu khas kudus ini. “Apalagi pada malam jum’at, Sabtu dan minggu kawasan ini akan semakin banyak di kunjungi pengunjung” .

Bagi masyarakat luar kudus jika kebetulan ada di kota kudus, jika ingin menikmati lezatnya masakan nasi tahu khas kota kudus di malam hari, silahkan datang saja ke jalan Sunan Kudus.

About these ads

About Pakdhe Phantom

My Life Is My Journey
This entry was posted in Culinary. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s